tentang seorang yang kayak tai untuk gue

Posted: May 11, 2010 in Uncategorized

Gue udah enak banget nyusun semua barang barang gue ditempat yang benar-benar gue suka.
Terus tiba tiba lo dateng,bongkar bongkar semuanya dan blablabla.
Dan lo maksa minjem cd gue di laci kesayangan gue,lo bongkarin tuh semuanya kayak anjing lagi gali tempat buat tulang.
Kayak tai nya lagi, ya barusan. Tiba tiba masuk kamar, nyalain lampu,buka buka laci. Anjing cekaleeeeeeeeeeee eh lo tuh siapasih bongkar bongkar?gapunya sopan santun banget ih. Menjijikan.
Asal lo nyadar aja ya,gue gabakal mindahin barang2 gue.udah pas buat gue soalnya ini kamar gue. Ya selanjutnya gue kunci aja kamar gue,biar gaada anjing gali tanah buat tulang lagi sejenis lo.
Bodo amat lo mau bilang gue parah kek gue seenaknya kalo ngomong.lah emang siapa yang baca sih blog gue ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s