wow!you’re so proud being a parents!fuck

Posted: March 28, 2010 in Uncategorized

You’re my dad, you’re my mom, but why you always give me words that bring me down? What on earth I must do as ordered by both of you? Can’t you understand the different between maid and kid?

You’re mocking me, ‘you can’t do that’ ‘siapa yang nyuruh kakak keluar negeri?’ YAELAH NYANTE AJA KALI gausah ngomong gitu, siapa lo juga ngatur hidup gue?iya lo orang tua, tapi kenapa juga makin lama lo marahin gue terus?

‘Hah?emang bisa disana sendiri?’
‘Ya gak boleh lah’
‘Emang bisa?haha’
‘Hah?mikir dulu lah kau bisa apa gak’
‘Buat apa kesana?’
‘Siapa yang nyuruh kesana’
‘Loh emang kakak bisa?’

‘Kakak nanti mau kuliah di UI ya?’
‘Mau fakultas ekonomi?’
‘Hmm.. Emang kakak maunya apa?’
‘Hmm..kok kakak tertarik?’
‘Hmm kalo teknik kakak mau?’
‘Jangan hukum lah kak’
‘Berarti ambil D3 dong’
‘Hah?buat apa?’
‘Emang nanti kerjanya apa?’
‘Nanti jadi apa posisinya’
‘Loh siapa yang nyuruh kakak kerja di luar negeri’
‘Jadi apa dong?penerjemah?ha ha’

KAMPRET LO

Lo nyuruh gue akuntansi gitu? Lo nanya gue mau jurusan apa itu udah dari smp, gue jawab itu itu aja masa lo ga ngerti sih? Kakak nanti…ips ya? Mau jadi apa?jadi apakek terserah gue juga kali,IYAA GUE TAU LO ORANGTUA IYA GUE TAUUUUUUUUU tapi kenapa gue jadi males nurutin lo berdua yak? Ampe ngetawain minat gue,ya lo aja hidup gapunya cita cita.nanya gue mau kerja apa posisinya apa ya mana gue tau, emang gue hidup buat cari duit apa. ‘Ya kamu mikir gitu soalnya kamu anak orang kaya’ ya emang hidup gue gini masa gue mikir gue anak orang miskin, gue banyak makan gini. Terus kalo gue punya cita cita APA SALAHNYA?HAH?APAAN?

Gue masih kelas satu kali, mana gue ngerti gue mau kerja dimana gue mau duduk di jabatan apa. Gue gak gila duit kali walopun duit itu perlu buat hidup.

Tapi lo juga gakpunya hak ngomong gitu ke gue, menurut gue.

‘kan kayak tante wiwik gitu hebat yah, punya S1 bahasa prancis kerjanya keluar negeri’
‘Siapa yang nyuruh kakak keluar negeri?’
Gue diem.males ngomong.
‘Emang kakak mau kerja dimana?di bagian apa sehingga kakak dikirim keluar negeri?’

Bangsat.

Jadi maksud lo gue harus bayar kuliah sendiri gitu?lo gasuka gue belajar apa yang gue suka?kenapa lo gak langsung bilang ‘ayah gak suka kakak disitu’ kenapa? Malah bilang ‘kakak ambil akuntansi dulu, itu yang penting.baru ambil yang kakak suka?’ Emang yang sekolah elo?emang ini masa depan elo?hah?

Pengecut.

Bilang dong ke depan muka gue kalo gak suka, gausah sok sok nanya pertanyaan yang diulang dari gue smp malah. Nyuruh gue ipa? Demi Allah otak gue gabisa di ipa, dan gue juga emang gasuka sih. Ini aja gue sekarang kelas 10, lo pikir gue belajarnya semangat?hah?kaga cing,males banget gue belajar,makin pinter gue makin lo suruh jadi apa nanti gue?gue bego aja ngayal lo setinggi langit,nyuruh teknik????itu mama kali,bukan gue.

Gue.

Nyesel jadi anak yang nurut. Lama lama keterlaluan banget. Salah jadi psikolog?salah gitu gue mau belajar bahasa asing?salah kalo gue pengen keluar negeri?
lo ngapain heran kalo gue tertarik psikologi?apa salah gue sih?ya otak gue dikasih gini,lo nyuruh akuntansi?berapa kali gue bilang gue gapernah suka gituan,malah nyuruh dokter.gue mau ikut student exchange, dibilang liberal lah dibilang ‘buat apa? Emang berguna?emang dapet sertifikat?emang kakak kira gampang apa disana?’ Ya lo gak ngasih gue kesana gimana gue bis tau gampang apa gak. Lo mau gue manja gitu,biar apa apa gak ngelawan? Lo tuh mau apa sekarang?lo mau gue sukses?gue usahain.tapi kalo gue gasuka jalannya gimana gue bisa sukses?lo mau gue apa?mau gue cantik?lo mau gue langsing?kenapa hidup gue jadi maunya elo?kenapa lo bisa seenak jidat nyruh gue?

Dan gue bener bener males belajar. Sebenernya gue mau nunjukin kalo ke sekolah pun gaada gunanya kalo nanti lo nyuruh gue tetep ke jurusan itu,bodo dah mau lo bilang bego kek tolol kek bukan urusan gue juga. Lah gimana,gue gasuka subject nya, nilai nya gimana mau bagus?kalo bagi gue mata pelajaran itu gak penting,gimana dong?masa harus jadi penting?

Lo mikir lo mau yang terbaik buat gue, tapi gue mikir lo sama aja nyiksa gue.nyesel punya anak kayak gue?kenapa lo gak bilang aja?apa yang gue mau pasti lo gasuka.

Yang sepele aja jadi bikin gue enek. Gue belajar bahasa korea,komentar. Gue belajar ini, komentar. Itu, komentar. Aduh gak penting sebenernya lo komentar,walopun lo orangtua,gue dengerin tapi gue ga turutin. Capek gue lama lama lo bilang gini terus,jalan gue masih 2 tahun lagi gue ngerasa gak guna aja kalo dari awal lo maksa gue ini itu.

Worst mood ever.

Advertisements
Comments
  1. Riffy says:

    wooow , too brave to say like that . haha . but , gue juga kadang mikir hal kayak lo . parents is suck . dikit dikit marah tanpa mau ada jeda . bete . tapi kalo gue mikir 20 taun ke depan , gue bakal jadi orang tua juga . ck . semangat yak !!! gue juga mau kuliah nih taun ini . salam kenal :))

    • thasyafadilla says:

      I’ve shocked you replied my post, since no one ever do that before. Thank you ya,maaf kalo kasar kata-katanya

  2. huwaau saya ngebuka soalnya ada linknya di blog saya hehe :b
    langsung pngen komen soalnya tertarik sama kata ‘psikologi’..
    gue anak psiko, lhoh.. hehe :b
    semangat ya.. jelasin baik2 sama ortu.. gue dulu juga gitu kok.. pngen bgt ke psiko sejak smp, dan akhirnya bisa kesampean meski sampe detik2 akhir gue diterima di ui pun bokap masih agak ragu mau ngijinin ato engga.. detik2 akhir!
    tapi Tuhan emg ga kemana, Dia slalu ada buat kita. mungkin krna gue struggle dan ga nyerah ngeyakinin ortu buat ngelepas gue kuliah di psiko, akhirnya mereka ridho juga 🙂
    masih sekolah kan? msh ada banyak waktu buat mikir baik2 dan ngomong baik2 juga, say..
    fighting ya! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s