bisa tolong jelasin siapa lo?

Posted: February 9, 2010 in Uncategorized

Gue belum pernah semarah ini sama orang, marah asli marah. Kalo gue marah boongan sih sering, 5 menit udah biasa lagi.

Gue pikir kalo lo cuma ngecewain gue sih ya lo udah ahlinya lah, gue udah maklum. Lo udah expert banget buat bikin gue kecewa, buat bikin gue enek. Oke gue udah bisa diem dengan hal itu, diem bukan berarti gue maafin. ternyata lo nyakitin temen gue juga, wah ckck selamat ya lo brengsek banget.

Banyak orang yang gak peka di dunia ini, tapi kalo kebangeten kayak lo ya TOLOL BANGET YA. Gue juga ga peka tapi gue taulah dikit dikit gimana seharusnya gue bertidak. Lah elo? Udah sok polos, diem diem bae, wah apa apaan lo. Bisa tolong kejelasan status lo? Lo itu siapa dan lo itu hmm punya apa ya sampe berani dan tega kayak gitu?

Sekarang di gue tumbuh satu pikiran : gue bener bener nyesel pernah becanda sama lo. Perdana gue ngerasain kayak gini. Gila dah, beneran gatau gue kenapa gue bisa nyesel, biasanya gue tidak pernah nyesel berteman dgn siapapun, kenapa sekarang gue jadi kenal lo juga yak hmm…

Jadi lo sekarang kayak gitu yap yap hmm okelah gue gaakan pernah ganggu hidup lo lagi. Anggap aja yang gue tulis ini last farewell buat lo dari gue, sebagai yg pernah bikin hidup gue ketawa, I was so thankful, so yaaa gue gaakan nyesel gue pergi. I have no regrets to leaving, I have none to stay being friend with you, lo temukan aja temen yg lebih sabar ngadepin lo yak, yang bisa lo kecewain seenak jidat lo, gue sih enek deh.

Okeee, for epilogue, gue mendeklarasikan : I don’t know who you are. Yap gue gaakan pernah nyesel, gue janji ama diri gue sendiri karena gue yakin gue salah tempat, gue salah kenapa gue kenal lo, yang nyakitin gue nya enteng banget dan tanpa maaf dari dulu sampe detik ini. Tic tic toc, geudaero tic tic toc baby ahmurojhi ahnun chog?

Yeah actually I’m okay, nothings wrong. Kalo besok gue marah banget ya resiko untuk lo, gue gaakan pernah pura pura baik ya, gue gamau nahan marah. Lo nyakitin gue enteng banget, gue marah ke lo juga enteng kok cung. Jujur gue belum pernah semarah ini. Wanna see? Lo ajak ngomong aja gue besok, mungkin lo ngerti hahaha~

Okay, I say goodbye to my ex-friend.

Leave a comment